• Menu
    • Daftar Menu
    • Galery
    • MEMBELI FRANCHISE
    • ANALISA BISNIS MARTABAK HAWAII
    • HAK DAN KEWAJIBAN
    • PENGANTAR
  • Posts
  • PROFIL USAHA
  • CONTACT US
  • VISI MISI
Franchise Martabak & Terang Bulan ROI Tercepat

17 PERBEDAAN ORANG BODOH DAN PINTAR

Unknown

Articles


 

 

 

Dipersembahkan oleh Franchise Martabak Hawaii untuk anda....


1. Terlalu Banyak Ide
Orang "pintar" biasanya banyak ide, bahkan mungkin telalu banyak ide, sehingga tidak satupun yang menjadi kenyataan. Sedangkan orang "bodoh" mungkin hanya punya satu ide dan satu itulah yang menjadi pilihan usahanya

2. Miskin Keberanian untuk memulai
Orang "bodoh"biasanya lebih berani dibanding orang "pintar", kenapa ? Karena orang "bodoh"sering tidak berpikir panjang atau banyak pertimbangan. Dia nothing to lose. Sebaliknya, orang "pintar"telalu banyak pertimbangan.

3. Telalu Pandai Menganalisis
Sebagian besar orang "pintar"sangat pintar menganalisis. Setiap satu ide bisnis, dianalisis dengan sangat lengkap, mulai dari modal, untung rugi sampai break event point. Orang "bodoh"tidak pandai menganalisis, sehingga lebih cepat memulai usaha.

4. Ingin Cepat Sukses
Orang"Pintar" merasa mampu melakukan berbagai hal dengan kepintarannya termasuk mendapatkahn hasil dengan cepat. Sebaliknya, orang "bodoh" merasa dia harus melalui jalan panjang dan berliku sebelum mendapatkan hasil. Maka banyak orang "bodoh" lebih sabar, tekun, atau ulet.

5. Tidak Berani Mimpi Besar
Orang "Pintar" berlogika sehingga bermimpi sesuatu yang secara logika bisa di capai. Orang "bodoh"tidak perduli dengan logika, yang penting dia bermimpi sesuatu, sangat besar, bahkan sesuatu yang tidak mungkin dicapai menurut orang lain.

6. Bisnis Butuh Pendidikan Tinggi
Orang "Pintar"menganggap, untuk berbisnis perlu tingkat pendidikan tertentu. Orang "Bodoh" berpikir, dia pun bisa berbisnis.

7. Berpikir Negatif Sebelum Memulai
Orang "Pintar" yang hebat dalam analisis, sangat mungkin berpikir negatif tentang sebuah bisnis, karena informasi yang berhasil dikumpulkannya sangat banyak. Sedangkan orang "bodoh" tidak sempat berpikir negatif karena harus segera berbisnis.

8. Maunya Dikerjakan Sendiri
Orang "Pintar"berpikir "aku pasti bisa mengerjakan semuanya", sedangkan orang "bodoh" menganggap dirinya punya banyak keterbatasan, sehingga harus dibantu orang lain.

9. Miskin Pengetahuan Pemasaran dan Penjualan
Orang "Pintar" menganggap sudah mengetahui banyak hal, tapi seringkali melupakan penjualan. Orang "bodoh" berpikir simple, "yang penting produknya terjual".

10. Tidak Fokus
Orang "Pintar" sering menganggap remeh kata Fokus. Buat dia, melakukan banyak hal lebih mengasyikkan. Sementara orang "bodoh"tidak punya kegiatan lain kecuali fokus pada bisnisnya.

11. Tidak Peduli Konsumen
Orang "Pintar" sering terlalu pede dengan kehebatannya. Dia merasa semuanya sudah Oke berkat kepintarannya sehingga mengabaikan suara konsumen. Orang"bodoh"?. Dia tahu konsumen seringkali lebih pintar darinya.

12. Abaikan Kualitas
Orang "bodoh" kadang-kadang saja mengabaikan kualitas karena memang tidak tahu, maka tinggal diberi tahu bahwa mengabaikan kualitas keliru. Sedangkan orang "pintar" sering mengabaikan kualitas, karena sok tahu.

13. Tidak Tuntas
Orang "Pintar" dengan mudah beralih dari satu bisnis ke bisnis yang lain karena punya banyak kemampuan dan peluang. Orang "bodoh"mau tidak mau harus menuntaskan satu bisnisnya saja.

14. Tidak Tahu Pioritas
Orang "Pintar" sering sok tahu dengan mengerjakan dan memutuskan banyak hal dalam waktu sekaligus, sehingga prioritas terabaikan. Orang "Bodoh"? Yang paling mengancam bisnisnyalah yang akan dijadikan pioritas

15. Kurang Kerja Keras dan Kerja Cerdas
Banyak orang "Bodoh" yang hanya mengandalkan semangat dan kerja keras plus sedikit kerja cerdas, menjadikannya sukses dalam berbisnis. Dilain sisi kebanyakan orang "Pintar" malas untuk berkerja keras dan sok cerdas,

16. Mencampur adukan Keuangan
Seorang "pintar" berperilaku bodoh dengan mencampuradukan keuangan pribadi dan perusahaan.

17. Mudah Menyerah
Orang "Pintar" merasa gengsi ketika gagal di satu bidang sehingga langsung beralih ke bidang lain, ketika menghadapi hambatan. Orang "Bodoh" seringkali tidak punya pilihan kecuali mengalahkan hambatan tersebut.
Unknown

You May Also Like

  • Previous ORANG BODOH LEBIH CEPAT SUKSES
  • Next Terang Bulan Pandan
Kirimkan Ini lewat EmailBlogThis!Bagikan ke XBerbagi ke FacebookBagikan ke Pinterest
Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

Author

Pilihan rasa yang banyak benar-benar pengalaman kuliner yang perlu dicoba - Arief, Surabaya

Makan Martabak Hawaii memberikan sensasi tersendiri, dagingnya renyah dan kriuk, terang bulannya lembut. Saya biasa menyajikan martabak hawaii dirumah apalagi ketika anak cucu saya kumpul semua. apalagi bapak sangat suka dengan martabak dagingnya - Ny. Hj.Suciwati Fadhila, Sampang

Martabak Hawaii memang maknyuss, sekali gigit sangat lembut dan toppingnya merata, disimpan sampai besok hari martabak manis hawaii masih lembut dan legit, Anak-anak saya selalu ketagihan membelinya - Ny. Hj.Shobibah Nahrawi, Surabaya

Saya yakin martabak hawai pasti cocok untuk lidah orang indonesia, manis, legit, aromanya bikin langsung segera menyantapnya - Bp. Andi Hariadi, Sidoarjo

Enak, Gurih, Murah, Banyak Rasa gak bikin bosan untuk selalu membeli martabak hawaii - Ny.Anita, Pamekasan

Like Us

Labels

  • PROSPEKTUS

Popular Posts

  • VISI DAN MISI
    Martabak Hawaii adalah perusahaan kuliner yang berpengalaman lebih dari 10 tahun dengan spesialisasi menu martabak  manis dan martabak asin ...
  • PENGANTAR
    Prospektus ini dibuat oleh Martabak Hawaii sebagai informasi penawaran usaha waralaba (franchise) Martabak Hawaii yang bergerak dibidang k...
  • PROFIL USAHA
    Nama Perusahaan Pemberi Waralaba:   Martabak Hawaii  Alamat: Jl. Teluk Amurang II/9  Surabaya Jatim 61065 Indonesia  Hp. 081331660979 ...
  • Profil Usaha
    Nama Perusahaan Pemberi Waralaba:  Martabak Hawaii  Alamat: Jl. Teluk Amurang II/9  Surabaya Jatim 61065 Indonesia  Hp. 081331660979 / 0...
  • ANALISA BISNIS MARTABAK HAWAII
  • Visi & Misi
    Visi Martabak Hawaii  “.Menjadi Franchise Martabak Termurah dan Terenak .” Misi Martabak Hawaii Membuka Outlet Martabak Hawaii di Seluru...
  • Hak dan Kewajiban
    Hak & Kewajiban Pemberi Waralaba: Kewajiban Pemberi Waralaba: Menjamin penggunaan merek dan sistem usaha Martabak Hawaii kepada Peneri...
  • MEMBELI FRANCHISE
    MEMBELI FRANCHISE Membayar down payment 50% biaya  Franchise (Pembayaran DP hingga 50% harus sudah dilakukan paling lama 2 minggu dari sej...
  • Struktur Organisasi
  • Jumlah Gerai & Data Penerima Waralaba
    Jumlah Gerai: Gerai Terwaralaba: 18 Gerai milik Pewaralaba: 2 gerai

PROSPEKTUS

  • PENGANTAR
  • VISI dan MISI
  • PROFIL USAHA
  • PROFIL PENGUSAHA
  • JUMLAH GERAI
  • STRUKTUR ORGANISASI
  • PENAWARAN WARALABA
  • ANALISA BISNIS MARTABAK HAWAII
  • HAK DAN KEWAJIBAN
  • PAKET MANIS & ASIN
  • MEMBELI FRANCHISE
  • FOTO PRODUK
  • CONTOH HARGA JUAL

THE BLOG THEME

Di Kelola Oleh Jasa Pembuatan Website

FRANCHISE

  • KEUNGGULAN FRANCHISE
  • MANFAAT FRANCHISE
  • HARGA FRANCHISE
  • ANALISA USAHA
  • SYARAT FRANCHISE
  • MEMBELI FRANCHISE
  • Beranda
  • FRANCHISE
  • CONTACT US
  • GALLERY
  • TESTIMONIAL
  • ARTICLES

Popular Posts

  • VISI DAN MISI
    Martabak Hawaii adalah perusahaan kuliner yang berpengalaman lebih dari 10 tahun dengan spesialisasi menu martabak  manis dan martabak asin ...
  • PENGANTAR
    Prospektus ini dibuat oleh Martabak Hawaii sebagai informasi penawaran usaha waralaba (franchise) Martabak Hawaii yang bergerak dibidang k...
  • PROFIL USAHA
    Nama Perusahaan Pemberi Waralaba:   Martabak Hawaii  Alamat: Jl. Teluk Amurang II/9  Surabaya Jatim 61065 Indonesia  Hp. 081331660979 ...
  • Profil Usaha
    Nama Perusahaan Pemberi Waralaba:  Martabak Hawaii  Alamat: Jl. Teluk Amurang II/9  Surabaya Jatim 61065 Indonesia  Hp. 081331660979 / 0...
  • ANALISA BISNIS MARTABAK HAWAII
  • Visi & Misi
    Visi Martabak Hawaii  “.Menjadi Franchise Martabak Termurah dan Terenak .” Misi Martabak Hawaii Membuka Outlet Martabak Hawaii di Seluru...
  • Hak dan Kewajiban
    Hak & Kewajiban Pemberi Waralaba: Kewajiban Pemberi Waralaba: Menjamin penggunaan merek dan sistem usaha Martabak Hawaii kepada Peneri...
  • MEMBELI FRANCHISE
    MEMBELI FRANCHISE Membayar down payment 50% biaya  Franchise (Pembayaran DP hingga 50% harus sudah dilakukan paling lama 2 minggu dari sej...
  • Struktur Organisasi
  • Jumlah Gerai & Data Penerima Waralaba
    Jumlah Gerai: Gerai Terwaralaba: 18 Gerai milik Pewaralaba: 2 gerai
Created by -Way2themes - | Distributed By Gooyaabi Templates
  • HOME
  • CONTACT